Laman

Sabtu, 28 Agustus 2010

Kumpulan,,,

,,,Hari ini aku memakai shampo untuk membersihkan badanku,,,hari ini aku 3 kali masuk ke kamar madi dengan membawa sepasang sepatuku,,,hari ini sangat melelahkan,,,tanpamu hidupku berantakan,,,(27-08-2010),,,



,,,Semua orang tahu tanpa sungai nil mesir pun tak akan ada kehidupan,,,semua orang tahu apalah jadinya jika tak ada sinar matahari yang selalu setia menyinari bumi,,,semua orang juga tahu bulan akan selalu setia pada bintang,,namun satu hal yang harus kau tahu,,,hati ini kekeringan tanpa adanya kau disampingku,,,kembalilah kebun kita selalu menunggu aku dan kamu untuk segera menyiraminya.,,,(27-08-2010),,,


,,,Hari ini kau terlihat duduk di ujung pintu,,,Hati ini terasa ngilu,,,saat kau didepan mata ini dan ku tak bisa berbuat apa-apa,,,kau terlihat cantik, kau terlihat anggun, kau terlihat seperti bidadari yang selalu datang dalam setiap mimpi-mimpiku,,,Sikap baikmu, sikap kekanak-kanakanmu, sikap manja dan sikap apa adanya,,,membuatku selalu teringat akanmu,,,ya RABB,,,kuatkanlah hati ini,,,kuatkanlah jiwa ini,,,hanya padaMU aku memohon dan hanya kepadaMU aku meminta pertolongan (30-08-2010),,,



,,,Pagi ini halaman rumahku penuh dengan mawar yang bermekaran namun setelah ku hitung hanya 10 bunga yang ada,,,bunga kambojakupun hanya 3 kuntum,,,yang selalu ada di setiap rantingnya,,,aku merasa tak biasa karena setiap pagi ada 11 mawar dan 4 bunga kamboja yang selalu menemani sarapan pagiku,,,(21-09-2010),,,

 

,,,Disaat orang lain tertidur ku ingin terbangun dan akan ku buat karya besarku,,,Di saat orang berjalan ku ingin bisa berlari sehingga bayang-bayang itu dapat ku kalahkan,,,Di saat semua orang meragukanku,,,Ku ingin bangkit dan terbang kemanapun aku mau,,,Hidup yang indah akan selalu dinamis dan kedinamisan itu sendiri akan mengindahkan kehidupan,,,(23-09-2010)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar